• slide 1

    Bahan Seragam

    Menerima Pesanan Bahan Seragam untuk Seragam Kerja Perusahaan Anda...

  • slide 2

    Bahan Rasio

    Berkualitas dan terjangkau adalah moto kami untuk produk-produk Textileone yang berada dalam kelompok CAREER COLLECTION...

  • slide 3

    Bahan Nina Klein

    Merupakan koleksi tekstil berkualitas tinggi untuk profesional yang mendambakan pakaian yang prima setiap harinya...

  • slide 4

    Bahan Element

    Berkualitas dan terjangkau adalah moto kami untuk produk-produk Textileone yang berada dalam kelompok CAREER COLLECTION...

  • slide 5

    Bahan Progressive

    Merupakan koleksi tekstil berkualitas tinggi untuk profesional yang mendambakan pakaian yang prima setiap harinya...

  • slide nav 1

    Bahan Seragam

    Menerima Pesanan Bahan Seragam untuk Seragam Kerja Perusahaan Anda...
  • slide nav 2

    Bahan Rasio

    Berkualitas dan terjangkau adalah moto kami untuk produk-produk Textileone yang berada dalam kelompok CAREER COLLECTION...
  • slide nav 3

    Bahan Nina Klein

    Merupakan koleksi tekstil berkualitas tinggi untuk profesional yang mendambakan pakaian yang prima setiap harinya...
  • slide nav 4

    Bahan Element

    Berkualitas dan terjangkau adalah moto kami untuk produk-produk Textileone yang berada dalam kelompok CAREER COLLECTION...
  • slide nav 5

    Bahan Progressive

    Merupakan koleksi tekstil berkualitas tinggi untuk profesional yang mendambakan pakaian yang prima setiap harinya...
  • slide nav 6

    Jacket

    Seragam Kerja yang biasa di pakai di dalam atau diluar Kantor terutama kalau ada acara tugas keluar

Distributor online Bahan Seragam

Suport Service : Telpon 021 7356 891 Fax 021 73 555 33
HP : 0813 1545 6872 / 0877 8193 4534 / 0856 9222 5679

FB : www.facebook.com/Bahan.Seragamkerja.co.id
Twitter : https://twitter.com/infoseragam

Delete this element to display blogger navbar

Road to JFW 2011: Mazda presents Young Vibrant Designers

Diposting oleh Nai Rohman di 22.29
Sungguh Tidak terasa, perhelatan akbar modus Jakarta Fashion Week 2011 Akan hadir Sebentar lagi, tepatnya PADA 12-18 November 2011. Kurang dari tiga minggu, orang! 'Rasa' Kami Selalu menantikan baru Dari Jakarta Fashion Week setiap tahunnya, tetapi ada beberapa Hal Yang Tidak berubah. Salah satunya adalah menyajikan Mazda Desainer Muda Vibrant, Sebuah peragaan busana Kolaborasi ANTARA Jakarta Fashion Week DENGAN Mazda, menampilkan karya-karya para desainer muda berbakat Indonesia.
Melihat Nama-nama seperti Stella Rissa, Mel Ahyar, Anastasia Hoeng, Kualitas 'jebolan' Mazda menyajikan Desainer Muda Vibrant Tidak diragukan njaluk. Terbukti Pengakuan murah karir mereka berkembang PESAT setelah acara tersebut terlibat Dalam, Tahun-Tahun PADA yang lalu. Apakah Kleting Wigati, Imelda Kartini, murah Danny Satriadi Yang terpilih Tahun ini mencapai kesuksesan Yang Akan sama?
Tahu Lebih Dalam, UNTUK soal acara Khusus ini, simak obrolan Bersama Direktur Kreatif tim inti Jakarta Fashion Week, Diaz Parzada.
Ujug masih ada yg bertanya-tanya, apa korelasi ANTARA Jakarta Fashion Week (JFW) DENGAN Mazda?
Salah Satu tujuan JFW adalah mengikutsertakan para desainer muda-yang Kami anggap memang sangat Baik-ke Dalam, JFW. Tujuannya agar mereka Bisa mendapatkan kesempatan UNTUK AKSes murah karyanya Dilihat Industri di Seluruh Dunia mode, murah memberikan paparan Yang mereka butuhkan.
Kami mengerti Sekali, BANYAK Dari mereka belum KUAT secara Finansial UNTUK cara membuat fashion show SENDIRI, apalagi mengumpulkan paparan seperti Yang didapat JFW. Maka Dari ITU, Kami Selalu memiliki program sponsor, yaitu peragaan busana Yang didanai oleh mitra-mitra Kami. Dan salah Satu mitra Sejak Awal berdirinya JFW Kami adalah Mazda.
Dukungan Kepada Mazda JFW SENDIRI DENGAN sejalan merek Mazda Aspek Yang mengedepankan desain. Kami juga merasa Mazda adalah merek Yang sangat Dinamis, bersemangat, Berkualitas Tinggi, murah Mempunyai tagline zoom, memperbesar , Istilah emosi mereka UNTUK dalam gerakan.
Hasilnya? Dari Tahun ke Tahun, Mazda menyajikan Desainer Muda dan Vibrant adalah menunjukkan Yang ditunggu-tunggu pagar murah diulas oleh para media, blogger, bahkan komunitas desainer, KARENA Kami Selalu memberikan yang sesuatu yang kecil tersebut menunjukkan ekstra Dalam,.
Tahun hari lalu, para desainer muda cara membuat Rancangan Yang terpilih berdasarkan kepribadian merek Mazda yaitu bergaya, bersemangat, murah wawasan. Apakah Tahun ini para desainer juga diberikan tema Khusus?
Acaranya sih SENDIRI Selalu konsisten, yaitu Mazda Desainer muda dan Vibrant. Sementara tema ini adalah Tahun gede Kodo , 'jiwa dari gerak' Yang bermakna. Sebuah encaptured gerak jiwa, sehingga Unsur Yang diutamakan adalah pergerakan, gerakan, cara membuat hasil desain Lebih Dinamis terlihat.
Tetapi Hal ini sebenernya doa Arah. Selain menetapkan tema Kepada para desainer, Sejak Awal Kami juga mencari desainer Yang DNA-nya mirip Sudah DENGAN apa Yang Ingin ditampilkan oleh Mazda.
Contoh, Kleting Akan menampilkan Sebuah desain terinspirasi Yang Dari mobil Mazda 2. Trus gaya desain Kleting sendiri 'kan memang Sudah Sesuai Karakter Mazda 2 Sangat perkotaan,. Sangat chic. Jadi dialog nggak bikin njaluk BANYAK penyesuaian. SAAT Kami mepresentasikan koleksi Spring / Summer 2012 KLE Kepada Mazda, Mazda pun pihak setuju bahwa ini Mazda 2 banget.
Contoh lain, Denny Satriadi. Dia sangat elegan, trus Selalu punya Sentuhan-Sentuhan maskulin. Entah DENGAN gesper-lah, terstruktur bahu-lah, gaun rinci DENGAN skrup-lah. Jadi ketika bilang mau meluncurkan Mazda Mazda MX-5 Yang maskulin, aku Langsung kepikiran Danny Satriadi. Dan betul, sewaktu mempresentasikan karyanya dialog, setiap orang [at Mazda] begitu kagum dengan siluet feminin-nya, namun dengan sentuhan maskulin.
Sementara mobil Mazda 8 ITU 'kan gede, elegan, anggun Lebih, murah mewakili Perempuan Yang Ingin Mapan murah Ruang Yang leluasa. Maka desain Imelda Kartini gede-gede Yang, lebar-lebar, boros, Serta ultra-feminin Bisa mewakili Hal tersebut.
Selain Bisa mewakili semangat Mazda, apa lagi para desainer Dasar Pemilihan UNTUK ini menunjukkan?
Aku Selalu mencari desainer Yang menggarap karyanya DENGAN detail, hasil desainnya hari lalu Harus Mempunyai Makna Fungsi murah. Aku nggak mau desain Yang nggak bermakna, nggak berfungsi. Dan aku benar-benar mencari seorang desainer, bukan penata gaya. Ada Orang-Orang yang ... well, mungkin mereka menyebut diri sendiri desainer, tetapi mereka sebenernya stylist. Siluet bajunya biasa, hari lalu mereka tumpuk-tumpuk utama dekoratif. Hasilnya dapat menakjubkan, tapi aku tidak mencari itu. Aku mencari Kekuatan Pola Yang Jelas murah ada proses desain.
Aku juga nyari desainer Yang Sudah 'jadi', Bukan desainer Yang baru Mulai.
Kleting, Danny, murah Imelda Wajah-Wajah bukanlah baru di pekan mode, trus apa harapan mereka setelah Dias UNTUK mengikuti JFW Tahun ini?
Tentu Saja, aku Ingin Lebih Jauh mereka menjadi sukses, Lebih terkenal, murah Bisa bikin desain macem-Yang Lebih macem. Saya cenderung untuk menemukan permata, yang tidak selalu ditemukan, trus Yang terpenting aku pengen mengenalkan para desainer muda ini ke Masyarakat Yang Lebih Luas lagi.
Dan kalau mereka Bisa Sampai terpilih oleh Institusi-Institusi diluar mode JFW, kita juga akan sangat, sangat bangga.
Foto sumber Imelda Kartini, Kleting Wigati, dan Danny Satriadi: Jakarta Fashion Blog, Zimbio, Jakarta Fashion Week

0 komentar :

Posting Komentar

 
Twitter DeliciousFacebook Digg StumbleuponMore