• slide 1

    Bahan Seragam

    Menerima Pesanan Bahan Seragam untuk Seragam Kerja Perusahaan Anda...

  • slide 2

    Bahan Rasio

    Berkualitas dan terjangkau adalah moto kami untuk produk-produk Textileone yang berada dalam kelompok CAREER COLLECTION...

  • slide 3

    Bahan Nina Klein

    Merupakan koleksi tekstil berkualitas tinggi untuk profesional yang mendambakan pakaian yang prima setiap harinya...

  • slide 4

    Bahan Element

    Berkualitas dan terjangkau adalah moto kami untuk produk-produk Textileone yang berada dalam kelompok CAREER COLLECTION...

  • slide 5

    Bahan Progressive

    Merupakan koleksi tekstil berkualitas tinggi untuk profesional yang mendambakan pakaian yang prima setiap harinya...

  • slide nav 1

    Bahan Seragam

    Menerima Pesanan Bahan Seragam untuk Seragam Kerja Perusahaan Anda...
  • slide nav 2

    Bahan Rasio

    Berkualitas dan terjangkau adalah moto kami untuk produk-produk Textileone yang berada dalam kelompok CAREER COLLECTION...
  • slide nav 3

    Bahan Nina Klein

    Merupakan koleksi tekstil berkualitas tinggi untuk profesional yang mendambakan pakaian yang prima setiap harinya...
  • slide nav 4

    Bahan Element

    Berkualitas dan terjangkau adalah moto kami untuk produk-produk Textileone yang berada dalam kelompok CAREER COLLECTION...
  • slide nav 5

    Bahan Progressive

    Merupakan koleksi tekstil berkualitas tinggi untuk profesional yang mendambakan pakaian yang prima setiap harinya...
  • slide nav 6

    Jacket

    Seragam Kerja yang biasa di pakai di dalam atau diluar Kantor terutama kalau ada acara tugas keluar

Distributor online Bahan Seragam

Suport Service : Telpon 021 7356 891 Fax 021 73 555 33
HP : 0813 1545 6872 / 0877 8193 4534 / 0856 9222 5679

FB : www.facebook.com/Bahan.Seragamkerja.co.id
Twitter : https://twitter.com/infoseragam

Delete this element to display blogger navbar

Raisa Shares Her Tips to Stay Beautiful and In Style

Diposting oleh Nai Rohman di 17.37
Di antara bintang Indonesia naik hari ini, ada Raisa yang bersinar sangat terang. Aku bukan orang yang terus diperbarui diri dengan info terbaru tentang musik, tapi aku mengenali dua single Raisa yang sering diputar di radio, mereka "Serba Salah "dan" I Miss (Menunggu Arti) ". Mereka tidak seperti lagu-lagu pop khas Indonesia, Raisa memiliki gaya sendiri musik yang membuatnya menonjol. Tidak hanya itu, ia telah berpartisipasi dalam beberapa peristiwa besar industri musik seperti Java Soulnation, Jazz Crossover Perkotaan, Jak Jazz dan Jazz Goes To Campus. Dia juga melakukan tindakan membuka beberapa konser musisi internasional seperti Kenny G dan Justin Bieber. Seperti Aku Googled namanya, saya menemukan beberapa video dia membuat melalui profil YouTube-nya Raisa6690 . Lalu aku mengerti mengapa dia menjadi populer. Dia berbakat dengan suara yang indah dan dia memiliki bakat besar dalam bernyanyi juga.
Akhir-akhir ini, Raisa sering muncul di TV komersial sebagai ia menjadi brand ambassador Sunsilk yang baru. Tidak heran mengapa Sunsilk memilih Raisa; selain bakatnya dalam musik, dia juga cantik dengan rambut indahnya. Bagaimana dia bisa mempertahankan penampilannya saat dia sibuk dengan menyanyi dan belajar pada semester ke-7 di perguruan tinggi? Aku sudah meminta semua melalui wawancara telepon dengan Raisa dan inilah penjelasannya:

Tolong menjelaskan gaya pribadi Anda?

Pada dasarnya, apa yang penting bagi saya adalah kenyamanan. Aku tidak memakai pakaian yang terlalu seksi karena saya akan merasa tidak nyaman. Saya mencoba untuk menyeimbangkan pakaianku sehingga tidak akan melihat terlalu banyak atau berpakaian. Ketika saya sudah memakai bergaya sesuatu, aku akan pergi untuk aksesori sederhana sehingga tidak akan terlalu banyak. Untuk kegiatan sehari-hari saya, saya suka memakai celana jeans saya.

Bagaimana makeup?

Sebagian besar waktu, saya hanya memakai maskara untuk membuat mata terlihat cerah dan lipbalm. Saya hanya memakai make-up penuh untuk pemotretan atau ketika saya harus tampil di atas panggung.

Bagaimana Anda merawat kulit Anda?

Saya selalu menerapkan lotion pada kulit saya setelah mandi dan saya juga menggosok kulit saya secara teratur.

Rambutmu terlihat indah, apakah rumit untuk mengobatinya?

Karena saya tidak punya waktu terlalu banyak untuk pergi ke salon, saya hanya mencuci rambut dengan sampo yang cocok untuk rambut saya. Rambut saya berminyak, jadi aku harus mencucinya setiap hari. Saya menggunakan kondisioner juga, terutama untuk akhir rambut. Kadang-kadang, saya juga menggunakan kondisioner meninggalkan di. Ketika aku hendak menyanyi di atas panggung, saya biasanya menggulung rambutku, dan aku tidak akan lupa untuk menggunakan kondisioner di pagi hari.

Last but not least, bagaimana Anda menjaga kesehatan Anda?

Saya mencoba untuk melakukan olahraga secara teratur, tidak peduli seberapa sibuknya aku. Aku tidak bisa pergi pada diet, Jika aku melakukannya, aku akan sakit. Saya melakukan olahraga tiga kali seminggu, atau setidaknya sekali seminggu ketika aku sibuk. Saya perlu untuk menjaga stamina saya, jadi saya tidak akan mudah lelah ketika saya tampil di atas panggung.

http://fashionesedaily.com/blog/2011/12/22/raisa-shares-her-tips-to-stay-beautiful-and-in-style/ 

0 komentar :

Posting Komentar

 
Twitter DeliciousFacebook Digg StumbleuponMore