• slide 1

    Bahan Seragam

    Menerima Pesanan Bahan Seragam untuk Seragam Kerja Perusahaan Anda...

  • slide 2

    Bahan Rasio

    Berkualitas dan terjangkau adalah moto kami untuk produk-produk Textileone yang berada dalam kelompok CAREER COLLECTION...

  • slide 3

    Bahan Nina Klein

    Merupakan koleksi tekstil berkualitas tinggi untuk profesional yang mendambakan pakaian yang prima setiap harinya...

  • slide 4

    Bahan Element

    Berkualitas dan terjangkau adalah moto kami untuk produk-produk Textileone yang berada dalam kelompok CAREER COLLECTION...

  • slide 5

    Bahan Progressive

    Merupakan koleksi tekstil berkualitas tinggi untuk profesional yang mendambakan pakaian yang prima setiap harinya...

  • slide nav 1

    Bahan Seragam

    Menerima Pesanan Bahan Seragam untuk Seragam Kerja Perusahaan Anda...
  • slide nav 2

    Bahan Rasio

    Berkualitas dan terjangkau adalah moto kami untuk produk-produk Textileone yang berada dalam kelompok CAREER COLLECTION...
  • slide nav 3

    Bahan Nina Klein

    Merupakan koleksi tekstil berkualitas tinggi untuk profesional yang mendambakan pakaian yang prima setiap harinya...
  • slide nav 4

    Bahan Element

    Berkualitas dan terjangkau adalah moto kami untuk produk-produk Textileone yang berada dalam kelompok CAREER COLLECTION...
  • slide nav 5

    Bahan Progressive

    Merupakan koleksi tekstil berkualitas tinggi untuk profesional yang mendambakan pakaian yang prima setiap harinya...
  • slide nav 6

    Jacket

    Seragam Kerja yang biasa di pakai di dalam atau diluar Kantor terutama kalau ada acara tugas keluar

Distributor online Bahan Seragam

Suport Service : Telpon 021 7356 891 Fax 021 73 555 33
HP : 0813 1545 6872 / 0877 8193 4534 / 0856 9222 5679

FB : www.facebook.com/Bahan.Seragamkerja.co.id
Twitter : https://twitter.com/infoseragam

Delete this element to display blogger navbar

A Week in Style – Erika Mariana

Diposting oleh Nai Rohman di 20.21
Jika kau bertanya padaku, apa hal terbaik untuk memiliki untuk menghidupkan pesta, saya akan mengatakan teman saya Erika Mariana Tambunan Selama hari-hari kuliah, ia terkenal karena kehidupan partai, pelawak kampus, dan juga untuk kepercayaan dirinya dan besar, dalam, tertawa perut. Maju cepat beberapa tahun kemudian, dia sekarang seorang staf pemasaran untuk sebuah klinik perawatan kulit terkenal, seorang istri dari seorang laki-laki Batak yang besar, dan ibu-ke-menjadi! Bulan ini, periksa bakat workwear Erika untuk A Week in Style.
Hi, Erika! Beritahu kami apa yang Anda lakukan, persis.
Saya bekerja di Departemen Pemasaran untuk sebuah klinik perawatan kulit terkenal baik di Jakarta, khususnya di Brand & Keterlibatan Pelanggan. Semua dalam semua, apa yang saya lakukan adalah untuk mempertahankan pelanggan setia, tinggi-pemboros dan pelanggan VIP dengan menciptakan strategi kreatif dan kegiatan. Bukan hanya mempertahankan, saya juga harus terus berinovasi sehingga jumlah tinggi-pemboros dan pelanggan VIP terus meningkat.
Itu pekerjaan yang sangat memakan waktu dengan hal-hal tak berujung lakukan sehari-hari!
Jelaskan khas Anda bekerja-hari!
Setiap hari, saya harus meninggalkan rumah untuk bekerja pada pukul 6 pagi-yang 'keindahan' hidup di pinggiran! Pekerjaan saya kacau hari dimulai pukul 08:30 Saya biasanya memulai hari dengan membaca email, yang hampir selalu membawa berita besar. Kami memiliki pertemuan hampir setiap hari, baik pertemuan mingguan dengan tim pemasaran, atau pertemuan dengan departemen lain untuk berbicara tentang, misalnya, perusahaan agenda yang perlu untuk mengintegrasikan departemen lain. Seperti bukaan cabang, misalnya. Ada juga pertemuan dengan pihak luar seperti majalah, dll vendor, bank Dan pada saat-saat sibuk, seperti akhir tahun, kami bahkan melakukan pertemuan pada akhir pekan.
Apa must-have untuk workwear?
Saya harus memakai setidaknya satu aksesori-dapat kalung, gelang, cincin, syal, atau kadang-kadang sepatu lucu akan dilakukan. Jika saya lupa untuk memakai satu, saya dapat dengan mudah berjalan kaki ke Grand Indonesia-pusat perbelanjaan terdekat dari kantor-untuk membeli sesuatu. Tapi aku selalu meminta izin suami saya pertama, "Mike, aku lupa kalung saya. Aku merasa seperti aku telanjang! Dapatkah saya membeli satu, pleeeease? "
Apa yang Anda Lakukan dan Larangan untuk workwear?
Do: Nyaman pakaian, sederhana, dan sejuk. Keren sebagai non panas-perangkap.
Larangan: Sepatu yang cantik tapi menyakitkan HANYA untuk dipakai. Mereka harus baik lucu dan nyaman. Sepasang sepatu yang tidak nyaman dapat cukup banyak merusak hari saya.

Senin

Tank top: ZARA
Blazer: Invio
Panjang kalung mutiara: Mom
Sepatu: Berikutnya

Selasa

Baju: (X) SML
Scarf: BIN Rumah

Rabu

Atas: Rumah Mode stopkontak faktor
Celana sutra: Elfas
Kalung: dari Citos Bazaar
Tas: PTK
Sepatu: The Little Things Dia Kebutuhan

Kamis

Tank top: Mangga
Blazer: ZARA
Rok: rok antik
Sepatu: BERIKUTNYA

Jumat

Tank top: BERIKUTNYA
Blazer: Invio
Jeans: Suasana
Sepatu: Charles & Keith

http://fashionesedaily.com/blog/2011/12/06/a-week-in-style-erika-mariana/

0 komentar :

Posting Komentar

 
Twitter DeliciousFacebook Digg StumbleuponMore