BERADU dalam ajang kompetitif seperti Miss Indonesia membuahkan persaingan strategi di antara para finalis. Misi budaya hingga sosial menjadi bahan andalan yang mereka usung.
Terpilih masuk dalam jajaran 33 finalis Miss Indonesia bukan hal mudah. Apalagi, mereka sempat menyingkirkan ribuan kontestan saat audisi. Karenanya, bertengger dalam posisi ini kian menjadikan kompetisi memanas. Sederet strategi menjadi fokus yang mereka bawa demi meraih posisi bergengsi sebagai Miss Indonesia 2012.
“Menjadi finalis Miss Indonesia tidak hanya dilihat dari outlook seseorang saja, tapi dari inner beauty menjadi seorang wanita yang benar-benar bisa memberikan dampak bagi orang lain,” tutur Dona Maria Rosalia Da Silva, finalis asal Nusa Tenggara Timur saat ditemui okezone di The Belezza Suite, Permata Hijau, Jakarta, Selasa (17/4/2012).
Selain Dona, finalis lain asal Bangka Belitung, Kanti Wijaya juga tak ingin kalah beradu strategi. Meski demikian, Kanti lebih memfokuskan kematangan persiapan dari segala aspek sebagai kunci kemenangannya.
“Dalam setiap pekerjaan, kita harus memiliki persiapan secara detail dan semua itu tak terlepas dari dukungan tim pendukung. Mewakili provinsi Bangka Belitung, sudah menjadi tanggung jawab saya untuk mempromosikan daerah asal. Kebetulan saya bekerja sebagai merchandiser di bidang fesyen sehingga memiliki pengetahuan lebih di bidang pariwisata yang akan saya promosikan,” tutupnya. (ind)
http://lifestyle.okezone.com
0 komentar :
Posting Komentar