• slide 1

    Bahan Seragam

    Menerima Pesanan Bahan Seragam untuk Seragam Kerja Perusahaan Anda...

  • slide 2

    Bahan Rasio

    Berkualitas dan terjangkau adalah moto kami untuk produk-produk Textileone yang berada dalam kelompok CAREER COLLECTION...

  • slide 3

    Bahan Nina Klein

    Merupakan koleksi tekstil berkualitas tinggi untuk profesional yang mendambakan pakaian yang prima setiap harinya...

  • slide 4

    Bahan Element

    Berkualitas dan terjangkau adalah moto kami untuk produk-produk Textileone yang berada dalam kelompok CAREER COLLECTION...

  • slide 5

    Bahan Progressive

    Merupakan koleksi tekstil berkualitas tinggi untuk profesional yang mendambakan pakaian yang prima setiap harinya...

  • slide nav 1

    Bahan Seragam

    Menerima Pesanan Bahan Seragam untuk Seragam Kerja Perusahaan Anda...
  • slide nav 2

    Bahan Rasio

    Berkualitas dan terjangkau adalah moto kami untuk produk-produk Textileone yang berada dalam kelompok CAREER COLLECTION...
  • slide nav 3

    Bahan Nina Klein

    Merupakan koleksi tekstil berkualitas tinggi untuk profesional yang mendambakan pakaian yang prima setiap harinya...
  • slide nav 4

    Bahan Element

    Berkualitas dan terjangkau adalah moto kami untuk produk-produk Textileone yang berada dalam kelompok CAREER COLLECTION...
  • slide nav 5

    Bahan Progressive

    Merupakan koleksi tekstil berkualitas tinggi untuk profesional yang mendambakan pakaian yang prima setiap harinya...
  • slide nav 6

    Jacket

    Seragam Kerja yang biasa di pakai di dalam atau diluar Kantor terutama kalau ada acara tugas keluar

Distributor online Bahan Seragam

Suport Service : Telpon 021 7356 891 Fax 021 73 555 33
HP : 0813 1545 6872 / 0877 8193 4534 / 0856 9222 5679

FB : www.facebook.com/Bahan.Seragamkerja.co.id
Twitter : https://twitter.com/infoseragam

Delete this element to display blogger navbar

Hal-hal yang Mendasar tentang Seragam Karyawan (Bag 1)

Diposting oleh Mud'is di 01.50

Disadur dan diterjemahkan bebas dari Artikel William Rhamey yang dipublikasikan pada 25 Mei 2009

@ blog.powertexgroup.com


Karyawan Anda adalah sumber daya yang paling penting, penampilan dan pakaian mereka dapat membuat dampak besar pada kemampuan mereka untuk menyediakan layanan dan produktivitas yang anda harapkan untuk membuat perusahaan Anda sukses dan berkembang.


Ini adalah bagian pertama dalam tiga seri bagian dari kami, tentang apa yang harus dipertimbangkan ketika mencari dan mengadakan seragam karyawan untuk memenuhi kebutuhan Perusahaan.

Tiga artikel akan mencakup tiga komponen yang paling penting dari setiap program seragam ;

Bagian 1. Penampilan dan Kualitas Seragam

Bagian 2. Desain Seragam dan pengaruh produktivitas kerja

Bagian 3. Seragam sebagai pemenuhan sumber, integritas dan loyalitas

1. Penampilan dan Kualitas Seragam

Seragam tidaklah tepat bila dikatakan sekedar reputasi modis, tetapi penting untuk diingat bahwa seragam bisa lebih dari sekedar sebuah kebutuhan. Melalui ketepatan desain yang bijaksana, seragam dapat menambahkan sentuhan kelas, meningkatkan citra Perusahaan Anda dan meningkatkan kuantitas pelanggan.

Pada bagian satu, kita akan membahas penampilan seragam dan kualitas yang merupakan komponen yang paling cepat terlihat dan mungkin akan berdampak langsung terhadap kualitas perusahaan Anda.

Penampilan Seragam Karyawan anda “berbicara” tentang perusahaan anda


1. Penampilan dan Kualitas Seragam

Seragam tidaklah tepat bila dikatakan sekedar reputasi modis, tetapi penting untuk diingat bahwa seragam bisa lebih dari sekedar sebuah kebutuhan. Melalui ketepatan desain yang bijaksana, seragam dapat menambahkan sentuhan kelas, meningkatkan citra Perusahaan Anda dan meningkatkan kuantitas pelanggan.

Pada bagian satu, kita akan membahas penampilan seragam dan kualitas yang merupakan komponen yang paling cepat terlihat dan mungkin akan berdampak langsung terhadap kualitas perusahaan Anda.


Seragam sebagai sebuah bentuk komunikasi - Pengertian yang dipahami oleh banyak perusahaan adalah ketika mengembangkan program pengadaan seragam hanyalah untuk mengikuti sebuah pandangan umum dan bahkan beberapa tidak mempertimbangkan alternatif desain sama sekali. Terlalu sering seragam perusahaan tampak hanya sebagai kebutuhan daripada apa yang mereka benar-benar bisa ditampilkan, peluang utamanya adalah untuk meningkatkan daya tarik visual terhadap perusahaan Anda dan ketersediaan penampilan untuk membangun identitas perusahaan Anda.

Ada banyak pilihan yang tersedia dalam penampilan seragam, dengan memberikan pertimbangan cermat untuk ; desain seragam, warna kain, kain jenis, potongan pakaian dan pilihan ukuran, Anda dapat mengembangkan semua pilihan tampilan image yang ingin perusahaan anda bangun. Melalui berbagai macam pilihan, hal ini benar-benar memungkinkan rancangan identitas diri seragam perusahaan Anda dari bawah ke atas .

Tentu saja, seragam yang dipakai tidak selalu berpacu dengan mode yang selalu terbaru, hal ini tidak selalu diperlukan pada perusahaan anda, kecuali bila perusahaan anda bergerak dibidang fashion. Perlu diingat, ada ribuan alternatif bahan dalam negeri yang berkualitas tinggi yang ada dipasaran. Sebuah kesalahan bila anda selalu puas dengan tampilan yang standar. Dalam hal ini anda harus yakin dan percaya untuk bermitra dengan penyedia seragam yang memiliki pengalaman sebagai sumber berbagai macam variasi barang untuk pengadaan seragam perusahaan anda, karena mengingat banyaknya pilihan yang tersedia di pasar. Merekalah yang akan bertugas memadukan pilihan-pilihan variatif yang memungkinkan karyawan anda terlihat menarik dan lugas. Dengan beberapa koordinasi dan penyesuaian pada penampilan seragam karyawan anda, banyak kemungkinan untuk mengembangkan sisi lini yang tidak hanya akan meningkatkan gaya visual penjualan perusahaan anda dan hal ini juga dapat meningkatkan produktivitas melalui cara-cara praktis dan motivasi kerja.


Seragam dapat nyaman dan “modis” pada saat yang bersamaan

Seragam sebagai Kualitas - Jelas seragam adalah bagian utama dalam terjemahan / presentasi merek perusahaan Anda . Tampilan visual karyawan Anda, sikap dan profesionalisme semua merefleksikan citra, merek dan image perusahaan anda. Pilihan pada penyesuaian seragam dapat menjadi penentu instrumen positif yang mempengaruhi ketiga faktor tersebut. Ketika merancang berbagai potongan seragam perusahaan, anda selayaknya memastikan bahwa semua potongan terlihat konsisten dari sudut pandang, merek serta perspektif desain. Ini lebih dari sekadar memastikan seragam dengan warna yang padu-padan. Semua komposisi desain dan metode penggabungan jenis bahan, potongan dan kain harus dipertimbangkan ketika menyusun tekstualitas garis seragam dirancang. Jika salah satu unsur ini diabaikan, hasilnya yang terjadi dapat menimbulkan padangan yang keliru dan membingungkan pemahaman secara umum.

Jika anda ingin melihat kebelakang, pastikan bahwa pilihan anda, secara keseluruhan, mencerminkan filosofi perusahaan Anda. Bayangkan diri Anda sebagai salah satu pelanggan di depan karyawan berseragam Anda untuk pertama kalinya. Apa yang akan Anda simpulkan dari cara tampilan seragam karyawan anda ? Apa sebenarnya yang akan seragam mereka tampilkan atau katakan tentang perusahaan anda ? Apakah seragam itu sebuah contoh ke-dinamis-an inovasi industri ? Atau apakah seragam itu mencerminkan kualitas dan pelayanan diandalkan ? Atau mungkin seragam itu akan mewakili kenyamanan dan kinerja yang prima ?


Intinya dari semuanya adalah, bahwa pelanggan Anda pastinya akan membentuk asumsi berdasarkan sebagaimana kualitas dan rancangan seragam perusahaan anda. Maka pastikan anggota tim dan karyawan anda diberi kesempatan terbaik untuk sukses dengan cara mencocokkan seragam perusahaan anda dengan pesan yang anda ingin sampaikan kepada pelanggan.



Seragam dapat menunjukkan peran dan pekerjaan




Seragam sebagai Pemahaman dan Pengalaman Pelanggan - Ada banyak penelitian tentang dampak pemahaman persepsi dan kadar emosional dari seragam kepada pelanggan perusahaan. Seragam bisa menjadi petunjuk penting dalam membantu menentukan pengalaman pelanggan dengan membantu pandangan struktur perusahaan anda, sehingga membantu orang untuk menemukan individu yang mereka butuhkan. Semisal pengalaman umum dari lingkungan pelayanan barang dan jasa ; Pada saat terakhir kali anda berada di pengecer toko grosir besar dan membutuhkan bantuan pada salah satu produk, apa hal pertama yang Anda lakukan ? Yups.. benar, anda akan mencari t-shirt polo berwarna dengan yang disemat papan nama didadanya. Jika anda menemukan salah satunya, itu bagus berarti anda tepat sasaran. Dan jika anda perhatikan dengan seksama, anda akan menemukan satu yang sedikit berbeda dari yang lain, selamat…, anda telah menemukan seorang manajer.

Kami sangat menyadari hal ini. Bagaimana cara kita dapat membedakan antara portir dan resepsionis, antara kasir dari karyawan pengepakan dimeja bantuan, antara masinis dari petugas kebersihan. Bayangkanlah keberadaan anda di sebuah toko dimana anda tidak mampu untuk membedakan antara karyawan pelayanan pelanggan dari staf pemeliharaan, atau bahkan lebih buruk, karyawan dari pelanggan. Penerjemahan tampilan ini harus diterapkan dengan hati-hati sebagai panduan strategi pelayanan terhadap pelanggan melalui proses penjualan Anda dengan minimnya tingkat kebingungan dan kerumitan. Maka hasil yang didapat adalah tingkat moral yang tinggi, interaksi pelanggan yang lebih positif dan tingkat kepuasan pelanggan yang maksimal.


0 komentar :

Posting Komentar

 
Twitter DeliciousFacebook Digg StumbleuponMore