Karl Lagerfeld meluncurkan lini busana terbarunya. Tak seperti karyanya di Chanel dan Fendi, kali ini ia menawarkan rangkaian busana dengan harga terjangkau.
Desainer yang barus saja merancang label botol wine 'Chateau Rauzan-Segla' tersebut telah menciptakan 100 potong busana wanita yang akan dijual mulai dari harga US$ 95 hingga US$ 450 atau sekitar Rp 840 ribuan hingga Rp 3,9 jutaan. Rangkaian busana ini akan dijual mulai 25 Januari 2011 di situs Net-a -Porter dan di situs karllagerfeld.com pada 28 Februari 2011.
"Ini merupakan selera dan gaya saya sekarang, dan sebuah refleksi dari apa yang saya pikirkan mengenai sejumlah besar orang yang ingin berpakaian belakangan ini," ujar desainer berusia 77 tahun itu, seperti yang dikutip Female First.
Walau Lagerfeld menyebut koleksinya 'bisa dikenakan oleh wanita dengan beragam usia', namun rangkaian busana miliknya tersebut, sebenarnya diperuntukkan bagi remaja akhir dan wanita 20 tahun keatas.
"Kami percaya pada koleksi ini karena bakat Karl, daya tarik global, dan produk itu sendiri. Kami tidak memproyeksikan saham, tapi hal ini berpotensi untuk menjadi bisnis yang besar," kata Natalie Massenet, pendiri dan pemimpin The Net-a-Porter Group.
Saat ditanya mengenai koleksi busana terjangkau Lagerfeld, Natalie mengatakan bahwa produk tersebut memiliki kekuatan tersendiri serta dibuat dengan sangat baik. Natalie juga menjelaskan, busana Lagerfeld memiliki campuran gaya antara 'street' dengan 'timeless chic'.
"Tak hanya dijual dengan harga yang masuk akal, (koleksi) ini juga cukup memiliki resonansi dengan pecinta mode yang mencari produk baru yang sesuai dengan bujetnya," tambah Natalie.
0 komentar :
Posting Komentar